KEPALA DINAS DIKBUD MUBA TINJAU PROSES BELAJAR MENGAJAR HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI KECAMATAN LAIS

By Dinas DikBud MUBA Senin, 13 Jul 2020, 13:38:46 WIB | dibaca: 42 pembaca |

KEPALA DINAS DIKBUD MUBA TINJAU PROSES BELAJAR MENGAJAR HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI KECAMATAN LAIS

Sekayu, Humas Dikbud Muba - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin H. Musni Wijaya, S.Sos., M.Si meninjau sejumlah sekolah SD dan SMP di lingkungan Musi Banyuasin pada Senin, 13 Juli 2020. Kedatangan Kadisdikbud didampingi oleh jajarannya. Dalam lawatannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin dan rombongan mengawali kunjungan ke SD Negeri 1 Teluk, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin. Selanjutnya menuju SMP Negeri 2 Lais, SMP Negeri 3 Lais, dan SMP Negeri 2 Jirak Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musi Banyuasin H. Musni Wijaya, S.Sos., M.Si menjelaskan kunjungan tersebut dilakukan pihaknya guna memastikan akses pendidikan seperti sarana dan prasarana serta protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid 19 dalam melakukan proses belajar mengajar. 

"Sehingga kita dapat melihat langsung apa saja yang menjadi kendala dan kebutuhan di sekolah SD dan SMP di Musi Banyuasin." ujar Musni Wijaya.

Ia menilai perlu perhatian serius terhadap sekolah-sekolah di seluruh Musi Banyuasin dalam menghadapi pandemi covid 19.

Sementara di Kecamatan Sekayu Kepala SD Negeri 3 Sekayu, Aminah SPd SD mengungkapkan bahwa hari pertama pembukaan tahun ajaran, sesuatu arahan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Muba, pihaknya menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari menyiapkan pembersih tangan sampai dengan deteksi suhu tubuh. Selain itu, wali siswa tidak diperkenankan utk menga
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment